Menyambut Hut RI-Ke 76 Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Adakan Bansos

 

Belawan | metroinvestigasi.id – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke–76 Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres pelabuhan belawan yang dipimpin Kasat Lantas Akp Pittor Gultom dan didampingi Personil Sat Lantas Melaksanaan kegiatan Bansos di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (7/8).

Kegiatan tersebut berlokasi di beberapa tempat “Pangkalan angkotTrayek 69 jln. Perikanan Gabion Belawan dan pangkalan Abang Ojek Jl. Sumatera Belawan.

Pelaksanaan Bakti Sosial tersebut berupa pembagian sembako kepada Para Supir Angkot dan para abg ojek di pangkalan angkot dan ojek yg ada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas kasi imbauan kepada para supir angkot dan ojek, “pentingnya Prokes dari pemerintah dan Peraturan berlalu lintas demi memutuskan mata rantai virus covid 19 untuk kepentingan dan keselamatan bersama dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.”jelas Gultom.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan juga menghimbau kepada masyarakat di massa Pandemi mewabahnya Virus Corona agar mengurangi mobilitas di luar rumah demi memutus penyebaran Covid 19.ungkapnya.( anisa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *