Lantamal I Gelar Vaksinasi di Kawasan KIM

 

Medan | mereoimvesrigaso  –amj Lantamal I gelar vaksinasi sebanyak 500 warga yang berdomisili di sekitar Kawasan Industri Modern (KIM) Martubung mendapat suntikan vaksin dari Tim Vaksinasi TNI AL Lantamal I di area Pabrik PT Musimas KIM Martubung Medan Labuhan, Rabu (6/10).

Kadispen Lantamal I Mayor Akbar menyebutkan, Tim Vaksinasi TNI AL Lantamal I terus melaksanakan serbuan vaksinasi maritim kepada masyarakat sekitar KIM, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian TNI AL terhadap permintaan dari masyarakat terutama karyawan pabrik-pabrik yang berdomisili sekitar Martubung.

“Para karyawan pabrik saat ini membutuhkan kartu vaksin untuk masuk kerja dengan adanya pemberlakukan persyaratan setiap karyawan/pekerja wajib memiliki kartu atau tanda bukti vaksin sebelum masuk bekerja, hal ini dilakukan agar setiap pekerja mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” jelas Mayor Akbar.

Kadispen menambahkan, dengan persyaratan tersebut warga yang berprofesi sebagai karyawan di Kawasan Industri Modern Martubung meminta adanya vaksinansi secara massal di Kawasan tersebut. Lantamal I dalam hal ini Tim Vaksinasi merespon dengan cepat permintaan tersebut dengan menurunkan 2 Tim Vaksinasi dari RSAL Komang Makes dan Diskes Lantamal I melaksanakan Vaksinasi di Area Parkiran PT Musimas Martubung.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi juga ditinjau langsung Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang diwakili Aspotmar didampingi Humas PT Musimas Martubung Yuandy sebagai fasilisitator vaksinasi, hadir juga Kadispotmar dan Karumkit RSAL Lantamal I untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar terhadap pekerja di Kawasan KIM.( anisa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *