Kwarcab. Pramuka Kabupaten Dairi Audensi Dengan Pj.Bupati Dairi

 

Dairi | metroinvestigasi.id – Pj Bupati Dairi Surung Charles Bantjin, didampingi Pj.Sekda, Jonny Hutasoit menerima audiensi Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Dairi, yang dipimpin oleh Binuar Malau sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Dairi, Rabu (5/6/2024) di pendopo Bupati Dairi.

Pertemuan ini dimaksudkan untuk menyampaikan rencana kegiatan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Dairi pada Tanggal 6-8 Juni ini.

Acara tersebut adalah kursus pembina pramuka yang akan melibatkan sekolah-sekolah se-Kabupaten Dairi yang sudah memiliki gugus depan pramuka, dimana nantinya setiap sekolah akan ada mengirimkan satu pembina putra dan satu pembina putri dalam kegiatan dimaksud.

” Saya menyambut baik rencana kegiatan ini dan berharap nantinya Pembina Pramuka yang menjalani penempaan dalam pendidikan dan pelatihan tentang kepramukaan tersebut dapat mengambil peran penting dalam membantu peserta didik “, ujar Charles Bantjin.

Turut hadir dalam Audiensi tersebut Sekretaris Dinas Pendidikan, Maryadi Harsoyo Simanjorang, Kabid SMP Dinas Pendidikan Adi Purba, dan pengurus Pramuka Kwarcab Dairi lainnya. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *