oleh

Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir Eru Alsepa SIK MH Pimpin Langsung Razia

example banner

Rokan Hilir | metroinvestigasi.id –Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir Eru Alsepa SIK MH Pimpin langsung Razia Jam Kecil. Hal dilaksanaakan dalam rangka antisipasi Illegal logging, Penyelundupan dan Peredaran Narkotika, Pada Minggu, 31 Oktober 2021 sekira pukul 00.00 wib hingga pukul 05.00 wib.

Sebanyak 24 personil dikerahkan untuk gelar razia di jalur jalur keluar masuk Bagan Api – Rimba melintang dengan kondisi diguyur hujan hingga pagi hari, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat Tim untuk melaksanakan tugas secara optimal.

example banner

Dalam pelaksanaan razia jam kecil, Tim turut melakukan pemeriksaan terhadap 3 unit mobil cold diesel, 2 unit mobil pick up, 2 unit mobil penumpang yang melintas, namun untuk hasil sesuai target masih ” Nihil “.

Tidak cukup disitu, Tim pada malam itu melanjutkan patroli gabungan dini hari ke lokasi lainnya, hasilnya, Tim menemukan diduga kayu jenis meranti sebanyak 103 Keping terletak di tepi jalan karya mekar tanpa sang pemilik. Selanjutnya tim segera mengamankan barang bukti berupa kayu tersebut ke mapolres Rokan Hilir

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto S.H,S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi S.H menjelaskan kegiatan razia yang digelar Satreskrim atas perintah Bapak Kapolres untuk menindaklanjuti informasi masyarakat Kecamatan Rimba Melintang.

Adapun lokasi yang menjadi target razia yakni Simpang jalan keluar masuk parit brazil di wilayah Rimba melintang, Jalan karya mekar jalur keluar masuk dan Jalan lintas Bagan api – Rimba melintang.

Terkait barang bukti kayu jenis meranti sebanyak 103 Keping tersebut masih berstatus temuan, karena ditemukan tanpa pemiliknya. Dari keterangan saksi warga, “sudah di letakan 3 hari oleh orang tidak dikenal” jelasnya AKP Juliandi.

Lebih lanjut dikatakan, Saat ini Kasat Reskrim masih fokus melakukan penyelidikan mendalam terhadap barang temuan tersebut, dan memeriksa saksi saksi mengetahui keterkaitan kayu yang diletak di tepi jalan karya Kepenghuluan Pematang Tugiran Kecamatan Rimba Melintang.

Kemudian, terhadap barang bukti tersebut telah diamankan ke Mapolres Rokan Hilir.” ( bs )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed