oleh

Jalankan Intruksi Bupati Rohil, Dinas LH dan Disdukcapil Rohil tetap bekerja seperti biasa

example banner

Rokan Hilir | metroinvestigasi.id – Jalankan instruksi Bupati Rohil dan Menyikapi Keputusan Pemerintah Pusat tentang perubahan hari libur 1 Muharram 1443 H yang jatuh pada hari Selasa Tanggal 10 Agustus 2021 digeser menjadi hari Rabu, 11 Agustus 2021, maka Bupati Rohil intruksikan agar seluruh Dinas Instansi dilingkungan Pemkab Rohil untuk bekerja sebagai mana biasa.

Sesuai Intruksi Bupati Rohil Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) tetap melaksanakan kegiatannya seperti biasa seperti pada bidang kebersihan maupun administrasi di kantor.

example banner

Suwandi. S.Sos yang dihubungi via telepon nenyampaikan bahwa saat ini sedang berada di lapangan memantau pelaksanaan pekerjaan petugas sesuai dengan tupoksi masing masing dan semuanya berjalan normal.

” Saat ini petugas kebersihan lagi melaksanakan aktivitasnya dan berjalan sesuai dengan arahan yang diberikan oleh pengawas.” Ujar Kadis DLH Rohil.

Sementara untuk tingkat kehadiran hampir semua hadir kecuali beberapa petugas yang lagi sakit sehingga tidak bisa bekerja.

Sementara itu Loket tempat pengurusan izin dan lainnya tetap dibuka oleh petugas yang bertugas di loket Pengurusa Perizinan di Kantor DLH di Kawasan Batu 6.

” Pada intinya semua kegiatan Dinas Lingkungan Hidup berjalan seperti biasa sesuai intruksi Bupati Rohil,” ungkap Suwandi, S.Sos.

Sementara itu di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil ) Kabupaten Rokan Hilir juga berjalan seperti biasa.

Sekretaris Disdukcapil Rohil Syafriadi, SH saat ditemui mengatakan bahwa Pelayanan Administrasi Kependudukan tetap berjalan seperti biasa dan oara petugas baik ASN mauoun honor tetap menjalan tugasnya untuk melayani masyarakat.

Namun menurut beliau masyarakat yang hadir tidak seperti biasa ramainya, hal ini disebabkan kemungkinan masyarakat menganggap hari ini libur karena di kalender tanggal merah.

“Kehadiran masyarakat yang mengurus Administrasi Kependudukan sedikit berkurang, mungkin masyarakat menganggap hari ini kantor libur, ” ujar Safriadi, SH.

Namun secara keseluruhan pelayanan tetap berjalan tertib dan lancar, meski Pelaksanaan pelayanan tetap mengacu kepada Protokol Kesehatan Covid 19.

Sementara tingkat kehadiran ASN dan Honorer tetap seperti biasa .

” Sesuai intruksi Pak Bupati maka pelayanan tetap diberikan secara maksimal, ” ungkapnya mengakhiri.          ( $y.B )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed