oleh

Hoax Rutan Labuhan Deli Lakukan Pungutan Uang Kamar

example banner

Medan | metroinvestigasi ++ Rumah Tahana Rutan kelas l Labuhan Deli, yang mana bahwasannya Rutan Labuhan Deli ada melakukan pemungutan uang kamar sebesar 5 juta itu HOAK, ini di sampaikan langsung oleh KA Rutan Nimrot Sihotang AMd.IP.SH.MH di halaman apel Rutan Labuhan Deli ,23/11/2021

Nimrot Sihotang AMd.IP.SH.MH dalam Konfrensi Persnya menyampaikan trimakasih sebelumnya mohon maaf kepada masyarakat maupun pengunjung yang merasa atau mengalami pelayanan yang kurang baik di Rutan Labuhan Deli, ,ujar Nimrot

example banner

Di mana saat sampai saat ini pelayanan diRutan labuhan Deli GRATIS tidak ada di pungut bayaran, Apa bila ada masyarakat atau pengunjung yang merasa di rugikan atau mengalami pelayanan yang kurang baik laporkan langsung atau hubungi langsung ke nomor saya yang tertempel langsung di pintu masuk katanya.
Lanjutnya, kemarin kami sudah melakukan klarifikasi kepada seorang ibuk yang ada di rekaman video tersebut atau yang ada di pemberitaan tersebut sudah memberikan pengakuan kepada kita bahwasannya itu tidak benar. Dan saya sebagai kepala rutan tidak membenarkan adanya pembayaran dan juga adanya dikriminasi di Rutan Labuhan Deli ,kata KA Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang.

Karna itu jauh sebelumnya saya sudah menyampaikan dalam surat terbuka yang saya tempel di pintu kamar Rutan Labuhan Deli bahwa jangan percaya kepada petugas maupun warga binaan yang ada di dalam.
Apabila ada yang mengatasnamakan pelayanan ataupun mengatasnamakan petugas untuk meminta uang kepada masyarakat demi keluarganya jangan di tanggapi Pesan KA Rutan Nimrot Sihotang.

Masih katanya ,”Dan apabila ada di temukan atau terdapat tangkap tangan ada petugas yang melakukan ,sudah pasti akan kita tindak tegas sesuai dengan peraturan pemerintah no 5 tentang Disiplin Pegawai Negri Sipil bahkan kita juga kerja sama dengan penegak hukum agar pelaku di tangkap kalau masih ada pegawai yang berani melakukan tindakan tidak sesuai aturan.

“Saya juga perlu sampaikan kepada keluarga warga binaan ,warga binaan ini sedang di bina bukan sedang jalan-jalan atau santai-santai .Untuk itu peran masyarakat peran keluarga sangatlah penting dalam mensukseskan pembinaan tersebut.Kalau ada keluarga yang memanjakan anggota keluarganya yang di dalam mereka akan sulit untuk berubah. Saya berharap kita sama-sama melakukan pembinaan ini, mereka disini sudah di kasih makan di kasih tidur dan mungkin makan mereka lebih bagus dari makanan kalian di luar.

Mari kita sama-sama untuk membina dan jangan memanjakannya, apabila ada tindakan kami yang tidak benar silahkan laporkan ke penegak Hukum ataupun kepada saya.Kita sudah ada ap lapor dan masyarakat harus berani membuat pemberitaan yang benar didalam media sosialnya masing-masing apabila masih ada petugas yang melayani tidak baik,” jelas Nimrot.

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed