Empat Atlit Pelajar Asal Pakpak Bharat Berhasil Meraih Hasil Gemilang

 

Pakpak Bharat | metroinvestigasi.id-Empat Atlit pelajar asal Kabupaten Pakpak Bharat yang berlaga di cabang Olah Raga Tinju Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) berhasil meraih hasil gemilang.

Keempat petinju pelajar Asal Pakpak Bharat berlaga dalam andalan kita telah selesai bertanding dan memberikan performa yang cukup baik 1 orang meraih medali emas, 1 perak dan 2 orang meraih medali perunggu, demikian disampaikan Ketua Pertina Pakpak Bharat Selloh Cibro hari ini (5/7/2024).

Terimakasih kepada atlet tinju pelajar kami yang telah berusaha dan menunjukkan permainan terbaiknya masing-masing disetiap pertandingannya, kata Selloh Cibro kemudian.

Keempat atlet tinju pelajar Pakpak Bharat yakni Letry Cibro (Medali Emas Kelas 54 kg), Kiki Tumangger (Medali Perak kelas 50 Kg), Eykel Cibro (Medali Perunggu Kelas 57 Kg), dan Alfro Cibro (Medali Perunggu kelas51 Kg). keempat atlit Pelajar Tinju kebanggaan Pakpak Bharat ini merupakan bagian dari Kontingen Pakpak Bharat yang turun berlaga di ajang Pekan Olah Raga Pelajar se Sumatera Utara ini.

Dalam ajang bergengsi ini, Kontingen Pakpak Bharat maju dengan kekuatan 16 atlit. Mereka berlaga di beberapa cabang diantaranya Tinju, Karate, Taekwondo dan Atletik.

Sampai saat ini beberapa cabang masih berlangsung hingga esok hari, mudah-mudahan Kontingen Pakpak Bharat bisa menambah medali, ucap James Samosir, salah seorang pelatih yang ikut mendampingi Kontingen Pakpak Bharat.(M.Solin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *