DPRD Rohil Gelar Paripurna Umumkan Afrizal – Sulaiman Paslon Terpilih

 

Rokan Hilir|metroinvestigasi.id – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar rapat sidang paripurna, Rabu (24/2/2021).

Sidang tersebut mengagendakan Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan Pengumuman Akhir Massa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Rohil Periode tahun 2016-2021.

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rohil Abdullah disampingi Wakil Ketua Basirun Nur Efendi, dan Wakil Wakil Ketua DPRD Hamzah serta Sekda Rohil M Job Kurniawan. Selain itu juga dihadiri oleh kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohil.

Dalam arahannya Wakil Ketua DPRD Abdullah mengatakan, atas nama pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD serta segenap masyarakat, mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih kiranya dapat mengemban dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Visi-Misi yang telah disampaikan sehingga negri seribu kubah dapat lebih maju dan sejahtera.

Selain itu, kepada Suyatno dan Djamiludin selaku bupati dan wakil bupati periode 2016-2021 juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan jasanya selama ini dalam membangun serta memajukan negri seribu kubah ini.

“Semoga tugas yang dijalankan selama ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua,” ujar politisi Golkar itu.

Ditambahkan Abdullah, proses selanjutnya, pihak DPRD Rohil akan segera mengajukan berita acara tersebut kepada menteri dalam negeri melalui gubernur Riau supaya pasngan terpilih dapat dilantik sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Selamat kepada seluruh masyarakat Rohil dan paslon terpilih yang menggunakan hak pilihnya serta dapat menjaga terselenggaranya pilkada serentak dengan baik. Dalam pilkada, perbedaan itu wajar, untuk itu mari kita bersatu kembali membangun Rohil yang maju, mari kita satukan tekad, bahuhmembahu memajukan negri ini,” bebernya.

Sementara itu Afrizal Sintong Bupati terpilih juga mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Rohil yang telah sukses menggelar acara paripurna ini hingga selesai terselenggara dengan baik.

“Pilkada telah usai, tidak ada lagi perbedaan antara satu, dua, tiga dan empat. Mari kita kembali bersatu membangun Rokan Hilir agar masyarakat bisa sejahtera dan aman,” tandasnya.( budi.s )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *