oleh

DPKP Inhil Berhasil Evakuasi Ular Piton Sepanjang 7 Meter

example banner

Indragiri Hilir |  metroinvestigasi id – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir berhasil mengevakuasi 1 ekor Ular Piton sepanjang 7 Meter di Kediaman Abdul rozak manaf(56) di Jalan bersama.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir H. Eddiwan Shasby saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Alhamdulillah, hari ini berkat kerjasama tim berhasil mengevakuasi 1 ekor ular jenis piton di kediaman Abdul Rozak.

example banner

Ia menuturkan, Kronologinya, sekitar pukul 10.45 Wib Nomor Contacts Damkar berdering Saat Anak Abdul Rozak menghubungi tim damkar, Dia menyampaikan terkait adanya seekor ular piton yang sangat besar masuk kedalam rumah nya, mendapat informasi tersebut kami langsung menginstruksikan untuk turun mengevakuasi ular tersebut dan saya pesankan kepada anggota untuk menggunakan APD(alat pelindung diri) Saat Mengevakuasi.

Dikatakannya, Tidak Membutuhkan waktu lama Hendri AOL yang menjadi ketua regu dua yang saat penjagaan mempersiapkan Tim dengan kekuatan 15 personil tim damkar dan 4 Tim medis, dengan menggunakan Satu mobil damkar dan satu mobil ambulans segera menuju ke lokasi.

“Saat Tim DPKP Inhil sampai di lokasi di kediaman Abdul rozak manaf(56), Pihak keluarga langsung menunjukkan lokasi di mana ular piton yang sangat besar itu bersembunyi, Dengan kehati-hatian, tidak membutuhkan waktu lama, tim damkar berhasil mengevakuasi 1 ekor ular piton yang sangat besar tersebut,

Ia menambahkan, Saya selaku kepala dinas DPKP Inhil selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat jika ada keluhan kebakaran, hewan liar yang mengusik seperti adanya Ular, tawon, biawak dan hewan liar yang menggangu jangan segan segan untuk melapor ke DPKP Inhil, insyaallah kami akan membantu semaksimal mungkin nomor contacts damkar (076824488)

Sementara itu Abdul Rozak Manaf(56) saat dikonfirmasi mengatakan kepada awak media, Saya sangat bahagia dan bersyukur atas ketanggapan DPKP Kabupaten Indragiri Hilir, hari ini, ular piton yang membuat keluarga saya ketakutan, sekarang sudah di aman kan oleh Tim DPKP Inhil.

Dengan rasa gembira bapak Abdul Rozak Manaf beserta keluarga mengucapkan ribuan terima kasih banyak kepada seluruh anggota DPKP Inhil yang bertugas.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada kepada seluruh anggota DPKP Inhil yang bertugas semoga selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas yang mulia tersebut,”Jelasnya.(marbun)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed