oleh

Bupati Rohil Afrizal Sintong Sandang gelar S.I.P

example banner

 

Pekanbaru | metroinvestigasi.id –Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong di Wisuda di Universitas Terbuka yang dilakukan secara daring di Gedung Graha Pena Riau Pos Group Pekanbaru, Minggu, 17/10/2021.

example banner

Acara Wisuda Universitas Terbuka kali ini dipimpin oleh Direktur Universitas Terbuka Pekanbaru DR. Iqbal Miftahul Mujtahid didampingi Rektor UIN Susqa yang diikuti perwakilan wisudawan dan wisudawati.

Direktur UT Pekanbaru dalam sambutannya menyampaikan selamat atas keberhasilan wisudawan/wati dalam menyelesaikan pendidikannya di UT baik yang S1 maupun S2.

Selanjutnya Direktur Berpesan kepada para wisudawan wisudawati sebanyak 463 orang kiranya dapat menerapkan ilmunya ditengah tengah masyarakat.

Sementara itu salah seorang wisudawan Afrizal Sintong yang telah sah menyandang gekar S.IP dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih atas bimbingan dan tunjuk ajarnya sehingga dapat menyelesaikan Strata 1 dengan waktu yang pas serta mendapatkan nilai yang baik.

Disamping itu Afrizal Sintong, S.IP yang juga menjabat Bupati Rokan Hilir juga akan berusaha menjaga nama baik almamaternya serta akan menerapkan ilmu yang diperolehnya selama kuliah untuk membangun Kabupaten Rokan Hilir.

Terakhir Afrizal Sintong S.IP mengajak masyarakat yang terbatas waktu untuk dapat melanjutkan S1 dan S 2 di Universitas Terbuka karena banyak kelebihan yang dimiliki UT.

” Biaya tidak terlalu mahal dan status UT yang negeri kiranya layak untuk dijadiakan tempat meneruskan pendidikan ” Ucap Bupati Rokan Hilir.       ( $y.B )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed