Bupati Batubara : Pendapatan Baznas Capai 1.1 Miliyar

 

Batubara|metroinvestigasi.id – Baznas merupakan salah satu Badan yang memberikan perhatian kepada yang Mustahaq, Oleh karenanya pendapatan Baznas pada tahun ini mencapai 1.1 Miliyar, yang didapat dari zakat dan infak Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M. AP mengatakan hal tersebut dalam acara penyalur Infaq Baznas , Kamis (17/12/2020) di Aula Kantor Camat Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara.

“Ketua Baznas Kabupaten Batubara Drs. H Abdul Mu’in mengatakan , Penyaluran Baznas Kabupaten Batubara dalam rangka Hari Jadinya Kabupaten Batubara dengan rincian penyaluran di setiap Kecamatan adalah : Anak Yatim 20 orang, bantuan berupa uang 200 ribu rupiah dan peralatan sekolah, kepada Tokoh Agama 20 orang Rp.250 ribu rupiah disertai kain sarung,
Janda kurang mampu 30 orang berupa uang Rp.150 ribu dan paket sembako.

“Yang mana jumlah keseluruhannya 70 Mustahaq per Kecamatan , Jelas Mu’in.

Pada akhir acara , Kacab Bank Sumut Batubara Memberikan dana CSR tahun 2020 kepada Bupati Batubara , Sebesar Rp. 70.683.974 untuk pembangunan Masjid Besar Husnul Khotimah di Tanjung Tiram.

Pemberian dana CSR tersebut disaksikan oleh, Kepala Cabang Bank Sumut Muhammad Zaini, Kabag Kesra Kabupaten Batu Bara Adenan Haris, S.Ag dan Camat Datuk Lima Puluh. ( sr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *