300 Lansia Ikuti Gebyar Vaksinasi

 

Batu Bara | metroinvestigasi.id – 300 Lansia Ikuti Gebyar Vaksinasi. Pemerintah Kabupaten Batu Bara, melalui Dinas Kesehatan melakukan Gebyar Vaksinasi untuk Lansia, di Aula Kantor Camat Sei Suka, Senin (22/11/2021).

Dalam usaha untuk mencapai target 70 persen vaksinasi di Kabupaten Batu Bara, Pemkab Batu Bara menggenjot pelaksanaan vaksinasi terutama untuk para lansia. Pada program gebyar vaksinasi lansia kali ini ditargetkan untuk 300 orang, kemudian akan dilanjutkan untuk seribu lansia di Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir didampingi Kadis Kesehatan drg. Wahid Khusyairi, MM dan Camat Sei Suka Listen Samosir, SE hadir langsung untuk melihat kegiatan gebyar vaksinasi ini.

Selain melihat kesiapan vaksinasi, Bupati-Zahir juga memberikan bantuan sembako kepada lansia yang mengikuti vaksinasi. Pembagian sembako ini sebagai rangsangan kepada warga agar mau divaksin, karena masih ada warga yang takut untuk divaksin.

Bupati-Zahir menjelaskan program Gebyar Vaksinasi Lansia ini ditargetkan mencapai 70 persen hingga akhir tahun 2021, sedangkan 30 persennya akan dilanjutkan di tahun 2022 mendatang.      ( rindi/syahrul.s )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *